Selasa, 17 Maret 2015

HAL YANG TAK TERLUPAKAN DI MASA SMK






Ada satu masa dimana masa itu adalah yang paling menyenangkan , yang penuh dengan cerita, sulit terlupakan dan selalu teringat dibenak fikiran kita adalah masa dimana kita memakai seragam putih abu – abu (masa SMK).

Dimana semua orang mengatakan masa putih abu – abu adalah yang paling menyenangkan , sulit untuk diupakan , dimana kenakalan kita menuju kearah kedewasaan. Banyak momen suka duka yang dialami pada saat SMK , momen berharga bersama sahabat , teman. Masa percintaan dimana merasakan ibarat dunia milik berdua yang lain kontrak. Momen dimana kita merasakan kejahilan , kekonyolan bersama teman.
Dan masih banyak lagi momen yang tersimpan di dalam masa SMK. Dan dimasa ini yang nantinya akan dirindukan pada saat kita sudah meninggalkan sekolah, rasa nya ingin mengulang semua momen berharga tersebut.


Hal yang tak terlupakan di masa smk antara lain adalah berdasarkan guru yang menyenangkan , tempat yang menyenangkan , kegiatan yang menyenangkan , dan ekstra yang menyenangkan.

Berdasarkan survey yang kita lakukan di lingkungan SMK N 9 Semarang adalah :


1.       Guru yang paling menyenangkan dan fovorit menurut siswa di SMK N 9 Semarang adalah :

a.       Hasil survey pendapat teman – teman dari jurusan pemasaran guru yang menyenangkan dan favorit adalah:

                                Ibu Siti Aminah karena ibu siti aminah orangnya lucu ,ramah , disela pembelajaran sering mengajak bercanda sehingga membuat proses belajar tidak menegangkan , membuat suasana kelas menjadi menyenangkan untuk belajar , membuat siswa tidak merasa bosan saat pelajaran , disaat menerangkan mudah dipahami  , cara menyampaikan materinya jelas  dan lebih menomorsatukan pelajaran dari pada hal yang kurang penting.
 

 

 


 

0 komentar:

Posting Komentar